Bali Kuta Resort, Hotel Romantis Harga Backpacker

9/13/2016


Bali dari dulu emang merupakan tujuan traveling yang gak ada matinya, salah satu tempat yang ramai dikunjungi karena memiliki segudang tujuan wisata menarik tak lain dan tak bukan adalah Kuta. Beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi di Kuta anatara lain Circus Waterpark dengan wisata airnya, Kuta Theater bagi yang ingin menikmati pagelaran teater yang unik dan Bali banget, Dream Museum Zone (DMZ) jika ingin menikmati lukisan-lukisan 3D terbaik dalam museum lukisan 3D terpopuler ini, Monumen Ground Zero atau monumen Bom Bali untuk mengenang peristiwa Bom Bali 2002, Vihara Dharmayana yang merupakan salah satu bangunan tertua di Kuta untuk wisata dengan nuansa sejarah, dan tentu saja sang primadona, Pantai Kuta Bali yang kayaknya udah gak perlu dijelasin lagi deh keindahan dan pesonanya yang menjadi magnet para pelancong mancanegara.

Setelah lelah berpetualang mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut, kita tentunya ingin beristirahat dengan tenang dan nyaman untuk me-recharge energi agar besok bisa kembali berpetualang menjelajahi Pulau Dewata. Nah, ada nih satu tempat rekomendasi dari gue yang cocok untuk beristirahat dan melepas lelah setelah jalan-jalan seharian di Kuta dengan suasananya yang menenangkan dan romantis, Bali Kuta Resort.


Bali Kuta Resort adalah salah satu hotel di Kuta Bali yang menawarkan suasana resort yang menenangkan yang cocok banget buat istirahat dengan nyaman setelah jalan-jalan seharian penuh. Hotel ini tepatnya berada di Jalan Majapahit No.18, Kuta, liat deh, lokasinya deket kemana-mana, yakni cuma 3km dari Bandara Ngurah Rai Bali, juga tempat-tempat menarik dan fasilitas publik di Kuta seperti Mall Bali Galeria, Rumah Sakit BIMC, Monumen Ground Zero, serta pusat perbelanjaan Supernova, membuat hotel ini mudah diakses tanpa harus memikirkan transportasi lagi. Menurut gue, hotel ini juga cocok-cocok aja sih buat para tamu yang memiliki agenda berbeda.

Bepergian bersama keluarga? Bisa banget sih nikmatin fasilitas kayak kolam renang buat bersantai, berenang, atau sekedar bubucakan bareng keluarga, ruang keluarga buat ngaso-ngaso, dan jasa tur yang juga disediakan di hotel ini. Belum lagi saat menikmati makanan ala Bali Kuta Resort di restorannya. Vegetarian? Gak masalah, restoran di sini juga nyediain menu vegetarian kok.

Bepergian romantis bersama pasangan? Suasana resort yang adem ayem, nuansa alami sampai ke material di interiornya, dan romantis di malam hari kayaknya bisa bikin kesan liburan romantis bersama pasangan jadi lebih terkenang abadi. Oh, apa pengen sekalian nikah di Bali juga biar romantisnya pol-polan? Bisa juga sih karena hotel ini juga menyediakan fasilitas menikah bagi yang ingin berencana menikah dengan suasana Pulau Dewata ini.


Bahkan bagi kamu yang bepergian sendiri juga cocok-cocok aja sih, karena seperti kata Gun n Roses di November Rain "everybody needs some time on their own" jadi gak ada salahnya menyendiri untuk menenangkan diri, mungkin setelah mengalami peristiwa tidak menyenangkan seperti memory card berisi data Harvest Moon: Back to Nature yang sudah bertahun-tahun kehapus, tak ada salahnya untuk mencari pelarian dengan liburan sendirian barang sebentar. Soalnya harganya juga gak mahal-mahal banget, mulai dari 300 ribu per malam, sudah bisa mendapatkan fasilitas bintang 4 yang tadi beberapa udah disebutin. Oh tenang ada wifi juga kok untuk menemani kesendirian kamu jadi gak usah khawatir.

Buat perjalanan bisnis juga bisa karena hotel ini nyediain juga tuh ruang pertemuan yang luas yang ditunjang sama fasilitas-fasilitas pendukungnya. Pokoknya urusan bisnis dengan kolega bisa tetep bisa terlaksana deh sambil liburan.

Memilih tempat istirahat atau hotel kala berwisata itu emang susah-susah gampang, di satu sisi kita ingin hotel dengan fasilitas yang nyaman agar fungsi utamanya sebagai tempat peristirahatan bisa terpenuhi, tapi tak bisa dipungkiri juga, budget menjadi pertimbangan, apalagi bagi para backpacker. Semoga sedikit penjelasan dari Bali Kuta Resort ini bisa menambah referensi hotel yang nyaman tapi gak mahal-mahal banget agar liburanmu di Kuta Bali tetep asique dan ntap.

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

4 komentar

  1. MULAI 300 rebuan? omaygat bisa ke bali sendirian ini sih kalo udah butek pengen liburan banget.

    "Menurut gue, hotel ini juga cocok-cocok aja sih buat para tamu yang memiliki agenda berbeda."
    agenda berbeda... jadi trainer pokemon bisa kali ya, banyak tempat bagus kan disekitarnya.

    tapi sayang sih ya bali lagi ada berita nggak enak, kemarin denger kabar ada kapal fery bali-lombok yang meledak dan korbannya banyak dari WNA. kusedih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya kur, bisa menjelajah sendirian untuk mencari pokemon di Bali, mungkin banyak Gyarados atau Dragonair.

      iya kemaren ada ledakan ferry :(

      Hapus
  2. Wow, kedengarannya menarik. Dengan harga relatif murah, hotel ini sudah memberikan berbagai macam fasilitas. Rekomendasi banget nih...
    Apalagi, tempatnya dekat dengan berbagai tempat menarik, katanya.

    Suasananya juga mendukung untuk pergi sendiri, sama family, atau temen-temen.

    Main-main ke blogku juga ya Kakak.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  3. ramy!!! ini pertama kalinya aku blogwalking lagi ke blog kamu setelah sekian lama <3

    KAPAN LIBURAN KE JOGJA???

    BalasHapus

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger