Pahit

10/10/2014


Tawon adalah salah satu ketakutan gue yang terbesar. Fobia lah bisa dibilang. Gue punya pengalaman disengat tawon sekali, tapi sebenernya sebelum itu gue udah takut sama tawon. Sebenernya kata "fobia" terlalu berat sih buat menggambarkan ketakutan gue sama tawon, lebih ke parno kali ya. Pokoknya tiap liat tawon melintas, gue langsung parno, sebisa mungkin menjauh, walau gak sampe teriak-teriak, pokoknya gue langsung ngambil jarak aman. Gara-gara tawon juga gue jadi reflek kalo ada benda-benda kecil terbang ke arah gue, jadi kalo lagi jalan, tiba-tiba ada sesuatu yg terbang ke arah gue dengan cepat, gue otomatis langsung masuk mode siaga satu, eh padahal cuma kupu-kupu, kece gue ilang deh.

Dulu itu ada legenda bahwa kalau ada tawon, buat mengusirnya kita harus bilang "pahit, pahit, pahit", nanti dia akan mikir kalo kita pahit dan dia gak akan jadi gigit kita dan dia akan pergi. Walaupun gak pasti berhasil, tapi gue mikir kira-kira kalo berhasil kayak gimana ya? Jadinya gue bikin komik strip ini deh iseng-iseng.

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

1 komentar

  1. bilang pait...pait... pait... ini emang mitos but it works

    BalasHapus

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger