Sweet Seventeen They Said, It Will Be Fun They Said

9/16/2012

Doodle dari Shin , haha sakit cuy ngejeledag dari UFO XD

Jadi, 8 September 2012 kemaren, gue ulangtahun yang ke 17. Sweet ya?


Haha postingan gue gak segitu doank lah, ada lanjutannya lagi nih XD Iya, jadi tanggal 8 September 2012 kemaren adalah hari ulangtahun gue yang ke 17, kerennya mah swit sepentin. Jadi, gimana sweet seventeen gue? seru kah? sweet kah? atau membosankan kah? well, kalo menurut gue sih, sweet as they said lah. Hari dimulai ketika gue bangun lebih pagi dari biasanya (mungkin karena saking semangatnya kali menyambut hari itu haha), tadinya mau tidur diatas jam 12, kali aja ada yang ngucapin tengah malem gitu kan *pede abis* eh tapi akhirnya ketiduran jam 12 kurang 10 menit -_-

Bangun-bangun, langsung cek HP, ada beberapa sms dan mention twitter, sms pertama yang mendarat adalah sms dari someone special yang diterima jam 12 malam pas yang sukses menjadi early morning super mood booster, dan ucapan lainnya dari sohib-sohib dunia maya yaitu Shin dan Della. Waktu keluar kamar, langsung ketemu mama yang jadi orang pertama yang ngucapin secara lansung, dan diikuti dengan untaian doa dari beliau, seakan menghapus kantuk di subuh itu. Disusul ucapan dari Papa, dan kedua adek, dan gue pun melanjutkan aktifitas pagi seperti biasa. Hari itu adalah hari pertama dimulainya bimbel Prigama di sekolah khusus buat kelas 12 untuk persiapan UN dan SNMPTN, which mean mulai sekarang gue akan menjalani rutinitas baru, berangkat pagi ke sekolah setiap Sabtu, yang kalau diinget-inget udah 5 tahun gak gue lakukan semenjak berangkat di Sabtu pagi pake baju pramuka ke SD.

Walau gitu tetep aja kebiasaan males mandi di Sabtu pagi belum bisa ilang, ditambah gue keasikan bales-balesin mentio ucapan ultah di twitter dan tiba-tiba jam udah nunjukin jam setengah delapan aja, padahal kelasnya dimulai setengah 8! langsung deh gue cabut ke sekolah setelah teringat kata-kata kakak pengajarnya kalo telat lebih dari 5 menit kagak dianggep hadir di absen. Nyampe sekolah gue langsung lari ke kelas dan udah ternyata udah ada kakak pengajarnya, terdengar suara-suara "ciyee yang ulangtahun terlambat" dari temen sekelas.



YUI - Happy Birthday To You You

Selanjutnya adalah ritual ulangtahun dari anak sekolah kebanyakan, tabokan, dan minta traktir. Beruntung gak ada guyur-guyuran atau taburan terigu dan ceplokan telor, udah gak jaman sih ya hahaha :v. Terus pulang bimbel, gue ke Samsung Service Center, mau ngambil batere hape yang gue pesen (soalnya gak ready stock, harus indent selama 3 hari dulu). Abisnya batere lama gue udah hamil, gara-gara sering ngecas sambil ditinggal tidur, udah gak bisa dipake dan sementara gue pake HP mama dulu. Waktu tau gue bakal ke SSC, temen gue si Sandi juga mau ikut, mau betulin kamera HP nya yang aneh, okelah berangkat bareng.


Sepanjang hari denger lagu ini terus, berasa diucapin ultah sama teteh YUI :3 #foreveralone

Dan gue lupa kalo itu hari Sabtu dan SSC cuma buka sampe jam 3 sore, kita kesana udah jam 3 lewat, pintunya udah ada tulisan "Tutup" dan satpamnya juga bilang kalo udah tutup, tapi gue bilang aja "cuma mau ngambil batere doank kok" dan akhirnya dibolehin parkir dan masuk. Di dalem juga masih ada satu dua orang yang masih dilayani, tanpa mengambil nomor antrian, gue bilang ke mbak-mbaknya kalo mau ngambil batere pesenan dan gue pun disuruh nunggu. Gak lama mbak-mbaknya balik lagi bawa batere dan gue pun ngeberesin urusan administrasi dan tek-tek bengek. Gue tau sih mereka udah tutup, tapi gue iseng aja nanya :

"mbak, ini udah tutup ya?"
"iya, kalo hari Sabtu tutupnya jam 3"
"emang kalo hari biasa jam berapa?"
"kalo hari biasa sih jam 5"

"yah.. udah tutup berarti ya, tadinya mau nanyain HP temen saya.."
"kenapa HP nya?"
"itu.. kameranya aneh.."
"mana coba liat HP nya?"
dan akhirnya Mbaknya liat HP Sandy, setelah ngecek-ngecek, dia bilang ini bisa dibantu selesai hari itu juga kalo mau ditunggu, yaudah deh kita iyain dan nunggu. Ternyata gak begitu lama, kameranya udah bener lagi deh, dan kita pun pulang. Keberuntungan hari ulangtahun tuh, SSC yang harusnya udah tutup ternyata masih mau ngelayanin service hahaha.

Dan malemnya, makam malem di luar sama keluarga buat merayakan ultah gue, jarang-jarang Papa ngajak makan di luar, yeah. Pokoknya 8 September kemaren seru dan berkesan deh, thanks buat semua temen-temen yang udah ngasih ucapan dan do'a baik secara langsung maupun lewat socmed, gak nyangka kalo hari ulangtahun nongkrong depan laptop aja bisa seru banget, bacain dan balesin ucapan-ucapan dari temen-temen, hahaha. Semoga di usia yang katanya udah mulai menginjak dewasa ini gue jadi semakin dewasa, dan yang paling penting makin disiplin dan berkurang malasnya, amiin. Udah gak sabar pengen bikin KTP nih XD


ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

7 komentar

  1. loh baru 17 tahun? kirain sudah tua..tua....tua..... ._.

    BalasHapus
  2. @renesnt
    aeeeeh masih muda unyu unyu gini XD

    BalasHapus
  3. Lagi liat dasbor terus ngeliat post ini .__.v Ee yang punya blog lagi ultah, ultah ke 17 pula XD

    Jadi, sebagai reader yang baik, saya mengucapkan, selamat ulang tahun kak haha, smoga tambah sip semuanya, dan smakin cepet bikin ktp XD

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun Ram.
    Officialy udah legal ngisep ganja, minum alkohol, dan menggauli wanita....kalo di luar negeri sih hahaha.

    Tahun ini udah bisa ikut donor darah dong ya. Congratz! Kalo belum dapet guyuran tepung, nantilah dikordinasikan dengan anak-anak Benteng.

    BalasHapus
  5. @Payjo
    hahaha.. kalo di luar negeri ya XD

    hoalah! baru inget sama donor darah X( weh weh gak usah lah :p

    BalasHapus
  6. aku suka nih sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa sob..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger