Belajar Gambar Chibi

6/08/2012


Chibi Chibi Chibi.. ha! ha! haaaa~ EH! bukan chibi yang itu! Chibi yang gue maksud ituloh gambar imut-imut dan cebol. Biasanya sih karakter chibi banyak diambil dari karakter anime. Gambar chibi itu susah-susah gampang, gampangnya adalah karena artline nya gede-gede dan tidak terlalu detail, jadi bikin gambar jadi keliatan rapih. Susahnya ya gimana membuat gambar itu keliatan seperti 'chibi' , ya pokoknya gitu deh.



Dan gue coba-coba gambar pake SAI Paint Tool, entah kenapa keisengan ini muncul di detik-detik mau UAS, dan jadilah gambar chibi pertama gue yang diatas itu, karakter original... diri gue sendiri :-/


Ya, masih banyak kekurangan sih, terutama bagian mata, dan kayaknya gue harus menggunakan warna-warna yang lebih ringan, halus dan adem lagi kalau buat gambar chibi ya. Kasih pendapat, kritik, dan sarannya donk :)


ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

7 komentar

  1. bagus kok menurut gua, gua aja gabisa, paslah lulus *eh
    tapi itu pose apaan, Ram ? mukanya datar gitu dan kalo itu elu rambutnya emang kesamping ya bukannya lurus kaya si Anto . Coba ah :D

    BalasHapus
  2. gimana dan dimana buat nya gan ?

    BalasHapus
  3. download nya dmana gan ??
    klau ada minta link nya ya

    BalasHapus
  4. mauka nya kurang kecil

    BalasHapus

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger