Perawatan Kulit Rumahan dengan AC Kesehatan

4/30/2012



Memiliki kulit yang sehat dan terawat merupakan impian semua orang, apalagi di usia remaja seperti saya, saya mulai peduli dengan kesehatan kulit, lebih kurang karena itu juga mempengaruhi penampilan. Siapa yang mau kulitnya kering dan tidak sehat? Tentu tidak ada, maka tidak heran banyak orang mengeluarkan biaya tambahan untuk sekedar melakukan perawatan kulit, baik itu perawatan di pusat kecantikan atau membeli produk-produk perawatan kulit. Hal ini memang lumrah untuk seorang remaja, khususnya perempuan, tapi bagaimana dengan anak laki-laki seperti saya? 


Dengan status sebagai pelajar dan belum berpenghasilan, tentu saya belum bisa membiayai untuk membeli produk perawatan kulit atau melakukan perawatan ke pusat kecantikan. Kalau anak perempuan meminta uang untuk ke salon atau membeli vitamin kulit, itu hal yang wajar, nah kalau laki-laki, pasti malu dan tidak akan berani untuk minta uang untuk kesehatan kulit seperti itu, kesannya juga aneh. Padahal di satu sisi, saya sudah mulai sadar tentang kesehatan kulit, ah dilema.


Lalu gimana donk agar kulit kita tetap sehat dan terawat? Ternyata caranya bisa kita lakukan dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan sederhana, yang kalau dilakukan setiap hari akan membuat kulit kita sehat. Apa saja? Diantaranya adalah :


1. Minum Air Putih yang Cukup


Minum air putih yang cukup (sekitar 6-8 gelas sehari) bisa menghindari kita dari dehidrasi, namun selain itu, kebiasaan ini juga bisa membuat kulit kita lebih sehat dan menjaga kelembaban kulit. 


2. Makan buah dan sayur


Buah-buahan dan sayur-sayuran segar yang banyak mengandung antioksidan bisa memperlambat proses penuaan kulit.


3. Hindari merokok, minuman beralkohol, dan kafein


Sebisa mungkin hindari rokok, alkohol, dan kafein, karena bisa membuat kulit kering dan kusam. Selain itu juga tidak baik untuk kesehatan.


4. Olahraga


Olahraga yang rutin dapat membuat kulit lebih kencang.


5. Tidur yang cukup


Tidur yang cukup itu penting, karena saat tidur tubuh melepaskan hormon-hormon pertumbuhan dan perbaikan yang bisa membuat kulit menjadi kencang dan memperbaiki kerusakan kulit pada hari itu. Maka dari itu, selain tidur yang cukup, kualitas tidur juga turut mempengaruhi pelepasan hormon-hormon tersebut.


Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, perlu adanya kenyamanan suasana kamar agar tidur menjadi nyenyak. Suhu kamar yang sejuk sangat mempengaruhi kualitas tidur. Untuk ini, penggunaan AC adalah salah satu solusinya.




Adalah LG Skin Care Deluxe Inverter V, jawaban untuk tidur nyenyak dan nyaman sepanjang malam dan membantu peremajaan kulit. LG Skin Care Deluxe Inverter V dilengkapi dengan Deep Sleep Mode yang akan meningkatkan temperatur satu derajat selama 30 menit, jadi per- jam nya temperatur bertambah 2 derajat dan suasana tidur pun akan semakin nyaman dan nyenyak. Sungguh inovasi yang cerdas, jadi tidak akan ada lagi istilah "gak pake AC panas, pake AC tengah malem kedinginan" atau "bangun tidur mager karena dingin" hehe.


Tidur, tidak akan nyenyak kalau AC di kamar bising. Kalau malem-malem di kamar, suara jarum jam saja terdengar jelas, apalagi suara AC bising, pastinya sangat mengganggu, alih-alih ingin menyejukkan ruangan dan tidur dengan nyenyak, malah jadi tidak bisa tidur nanti. Untuk itu LG Skin Care Deluxe Inverter V memiliki kipas miring yang unik dengan teknologi getaran kompresor yang rendah yang telah mencapai level suara terendah di dunia 19dB atau hampir setengah level ketenangan di perpustakaan, wow!


Dengan begitu, tidur kita akan menjadi lebih nyenyak dan nyaman, dan tidur berkualitas yang dapat membentuk hormon-hormon perbaikan kulit pun akan tercipta. Tapi tidak hanya sampai situ, LG Skin Care Deluxe Inverter V juga bisa memberikan perawatan kulit di rumah setiap hari. Selagi kita tidur, Skin Care dari Generator Ion Plasmaster memberikan kulit kita perlindungan untuk menjaga kulit tetap lembut dan terjaga kelembabannya. Ion Plasmaster LG bisa menjaga kehalusan dan kelembaban kulit kita selama tidur hingga 15 % sepanjang malam. Tidak perlu lagi takut bangun tidur dengan kulit kering dan kasar dengan adanya LG Skin Care Deluxe Inverter V ini, selain membuat tidur nyaman dan merangsang perawatan kulit secara alami, LG Skin Care Deluxe Inverter V juga bisa melakukan perawatan kulitnya sendiri.


Tadi hanyalah tiga dari keunggulan LG Skin Care Deluxe Inverter V yang dapay membantu merawat kesehatan kulit. Masih banyak keunggulan LG Skin Care Deluxe Inverter V lainnya, seperti bisa membasmi virus dan bakteri, ramah lingkungan, handal, dan hemat energi. Tentunya ini sangat baik untuk kesehatan dan bumi kita.




Akhirnya saya menemukan AC Kesehatan yang tepat sekaligus menjadi solusi dari perawatan kulit setiap hari. Jadi, tidak usah ke pusat kecantikan untuk perawatan kulit rutin, dengan AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, saya sudah bisa mendapatkan perawatan kulit di rumah setiap hari.

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

15 komentar

  1. Wah, keren nih ulasannya. Semoga menang ya. Mendetail dan jelas udah kayak yang bikin AC LG aja nih si penulis. Bravo.

    BalasHapus
  2. Wew. fun banget gaya penulisannya. suka bacanya. semoga jd salah satu pemenang ya. slm knal.

    BalasHapus
  3. @luce.rachma
    amiin, terimakasih doa nya, salam kenal :D

    BalasHapus
  4. Nice Posting

    Silahkan baca tulisan saya :

    http://harris-maulana.blogspot.com/2012/04/memilih-ac-terbaik-untuk-hidup-yang.html

    Mohon beri komentar

    Terima kasih :)

    BalasHapus
  5. Bang, aku minum sepertinya lebih banyak deh, kalo gitu kulitku gak becek kan? :">

    BalasHapus
  6. @BasithKA
    huehehehe ya enggak lah X)

    BalasHapus
  7. Mahasiswa's problem (khususnya yang ngekost) :
    1.) Susah nyari makanan yang ada buah dan sayur yang bergizi, yang penting perut kenyang dulu.
    2.) Tidur kurang cukup karena harus begadang menyelesaikan tugas-tugas kuliah.
    3.) Ga ada cukup uang untuk beli AC.

    BalasHapus
  8. @Farid Azroel
    masih bisa olahraga sama minum air bang XD

    BalasHapus
  9. @Ramy Tetap aja ada yang kurang gitu, hehe

    BalasHapus
  10. poin nomer 4 belum gue jalanin :(
    beliin AC nya dong :3

    BalasHapus
  11. AC Deluxe Inverter V memang bagus. Semoga sukses ya.
    Oh.. ya, cek dan komentar juga di tulisanku ya disini - AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V, Solusi Dingin Menyegarkan

    BalasHapus
  12. @Reza Kurniawan
    untung ane masih sekolah jadi masih ada pelajaran olahraga, lumayan deh seminggu sekali juga X)

    BalasHapus

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger