Selesai UAS

6/12/2011

Brrrr.. akhirnya 6 hari yang menegangkan itu selesai, 6 hari berperang melawan soal-soal yang bikin otak meletup-letup, dan 6 hari itu pula (bahkan hari-hari sebelumnya) tiba-tiba, orang ganteng nan keren tapi jomblo ini menghilang dari Blogshpere.. Metafisikakah? Ooooo.. *nyanyi lagu mbah surip*


Tapi sekarang yg penting, gue kembali.. kembali.. gue kembali.. senang rasanya bisa kembali, bebas di depan komputer tanpa pikiran besok gue ujian minjem pensil siapa, pengawasnya siapa, dan rencana untuk..... ah sudahlah..


Dan kalian tau rasanya selesai UAS ? Rasanya UAS selesai ituh.. kaya terbang menembus atmosfer berlapis-lapis.. meluncur bersama ikan teri autis.. menuju rasi bintang paliing najiis.. *iya! gue korban iklan iya tau!*


Sekarang gue mau berbagi cerita tentang UAS gue nih.. suka duka nya, sengsaranya, kekompakannya, solidaritasnya, dan kerja tim #eh. Duh, selama UAS ini, banyak banget pengalaman gila dan aneh.. diawali dengan penempatan tempat duduk yg sekelas dan sebangku dengan kakak kelas.. ternyata kakak kelas yg sekelas sama gue kocak-kocak, akibatnya, perut lebih sering sakit daripada kepala..



Udah gitu, suasanya kelas yang... euh, bikin ngga konsen. Majalahnya.. eh masalahnya..ngga tau dari mana, entah dari dimensi ke delapan atau dari ruang waktu, terdengar suara anak TK lagi unjuk gigi (anak TK udah ada giginya kan?). Tau kan anak TK kayak gimana? disaat semangat dan tenaga mereka lagi full sehabis calapan dan minum cucu.. mereka diajak bermain dan bernyanyi oleh bu gulu yg mulah senyum.. gue juga ngerasain masa-masa TK, waktu gue TK, bagian nyanyi, pasti kita sekelas (apalagi yg cowok), nyanyi sekenceng-kencengnya sambil teriak-teriak, soalnya ngga mau kalah suara sama kelas sebelah.. nah anak TK yg sebelah kelas gue (kayaknya ngga pas sebelah juga) juga menerapkan ilmu, dan jutsu yang sama pas kayak jaman gue dulu.. Tapi setidaknya, nyanyian gue ngga pernah menganggu kakak SMA yg lagi Ujian ya!


Dan kalian tau apa akibatnya? "lu jadi ngga konsen my?" bukan! "lu jadi ngga bisa ngerjain soal?" bukan juga! "lu jadi kesemsem sama Olga syahputra?" naujubillah engga! akibatnya, kita sekelas jadi apal lagu-lagu anak TK itu.. huhuhuhu sedih rasanya, di kelas bukannya ngerjain soal malah ikutan nyanyi-nyanyi. heuh koplak dah..


Beberapa diantaranya lagu yg udah gue kuasai semasa TK, kayak pelangi-pelangi, Kereta api, pinggul digoyang-goyang, dan surat al-fatihah.. tapi selama 6 hari kuping gue mantengin lagu-lagu kebangsaan anak TK itu, ada beberapa yg gue belum tau, dan karenanya sekarang gue jadi apal! kurang jago apalagi coba? nih langsung aja kita nyanyikan bersama-sama 1.. 2.. 3

Ini gue kasih judul : Ayam VS Bebek
ayam ayam ayam ayam.. 
bebek bebek bebek bebek.. 
ayam atau bebek,bebek atau ayam..
ayam bebek patok-patokan

Yang ini judulnya : Anak bebek yang tertukar
anak bebek pergi berenang
naik gunung lalu menghilang
ibu bebek mencari kwek kwek
ilang satu tinggal induknya

Dan lagu kebangsaan TK ini (kayaknya), soalnya gue belum pernah denger di TK gue, TK adek gue, TK sepupu gue, dan di Persatuan TK Se-Asia Tenggara.
 gue kasih judul : The End of Voldemort

bom kalakabom kalakabom bom bom.
cing kalakacing kalakacing cing cing.
bom kalakacing kalakabom cing cing.
cing kalakabom kalakacing bom bom


well, gue udah ngajarin kalian semua yang gue bisa tentang lagu kebangsaan anak TK.. jangan! jangan! jangan sama gue kalo mau diajarin lagu kebangsaan banci, dan gue bingung kenapa juga kita ngomongin anak TK! huh.. gak kebayang deh gimana sengsaranya anak-anak yg menempati kelas itu setiap paginya, untung gue nempatin kelas itu pas ujian doank..


Dan aib lainnya pada saat ujian kemaren adalah, gue selama 4 hari dari 6 hari, ngerjain pake pensil orang.. karena pensil gue pas gue serut udah lebih kecil daripada kelingking #MitosAnakSD


Dan lagi, 3 dari 6 hari ujian, gue selesai terakhir, ini membuktikan, cuma gue yang mampu bertahan lama-lama ngeliatin soal yang bejubel itu..
ini salah satu contohnya, pada pelajaran Arabic yang soalnya bisa bikin mata kriting, cuma gue yg bertahan sampe akhir bel, pacaran sama tuh soal. (pemotretan ini telah mendapat ijin dari pengawas yg bersangkutan, dan tidak ada siswa manapun yang disakiti)


yah.. masih lebih baik daripada tertinggal sendirian di ruang rapat dalam kondisi tertidur
by the way, gue jadi inget videonya benakribo dan enad jellypilot dari salahgaul ini loh.. judulnya stress uas.. yak, langsung liat aja buat iseng-iseng..







doain gue semoga nilai UAS nya bagus,bagus.. nilai raportnya naik.. tapi bisa terus ngeblog :D

So, terakhir, mumpung lagi libur nih.. gue akan nyiapin kejutan di blog gue, seperti gosip yang sudah beredar si masyarakat, kalo liat twitter dan facebook gue, pasti tau kan gue udah bocorin.. tapi, ditunggu ya! :D





ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

2 komentar

  1. ini tidak boleh dibiarkan! masa depan bangsa kita bisa rusak! aaaaa itu lagu apa coba, selama aku TK tidak pernah mengenal lagu begituan -___-

    semoga sang guru mendapat pencerahan

    BalasHapus
  2. huakakakaka.. lalu apa langkah selanjutnya nih bang? *nelpon kak seto*

    BalasHapus

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger