Tragedi Berdarah di Hari Berbahagia

5/25/2011

Jangan kaget ya karena kok gue posting traedi berdarah terus.. yang jelas ini ngga dibuat-buat, ini bukan hoax, ini cerita yang gue alamin sendiri, WASPADAHALAH..WASPADALAH..!! oke, langsung aja. sebelumnya gue udah pernah posting artikel yang berjudul Tragedi Berdarah Demi Sebuah Rekening, yang menceritakan tentang.. ah ngga usah diceritain dah, langsung aja baca ya :D
Ternyata, gue baru ngalamin satu lagi tragedi berdarah, yang pastinya lebih parah, lebih gila, lebih horor, WASPADAHALAH.. WAS.. *dibekep pake kolor ijo*


Ceritanya begini, pada tanggal 21 Mei 2011, adalah hari yang berbagia bagi sekolah gue, terutama bagi kakak-kakak kelas gue (kalo mereka mau menganggap makhluk ini adik ya) yang kelas 3 alias kelas dua belas. Karena hari itu adalah hari perpisahan kelas 3.
Sekolah gue pun mengadakan hajatan, dan acaranya sangat keren, mantab, dan bombastis..
Gue sebagai angggota OSIS yang rajin, baik hati, tidak sombong, dan rajin bantu mama ambil air untuk mandi adik ini, ikut membantu dalam acara.



Acara demi acara telah dilewati, mulai dari upacara adat seperti pengantin, sambutan-sambutan, dan pada akhirnya berakhirlah serangkaian acara resmi dalam acara ini, semua anak kelas 3 sudah mendapatkan medali kebanggaan dan suasana menjadi haru bahagia.

Menginjak acara hiburan, turun hujan yang sangat deras.. tetapi gue dan temen gue Alda mendapat tugas suruh ke Citra, jadi kami berangkat menembus hujan. (ya, gue sih biasa naik motor ujan-ujanan gini, inget postingan gue yang Menembus Badai!! ?). Kita berangkat dari sekolah pake motor temen gue, motor matic, dan gue disuruh bawa, gue pun memecahkan ketakutan gue karena ngga biasa naik motor matic, ya gue biasa naik odong-odong..

Dari sini cerita horor dimulai (CTAR!! suara petir. HIHIHIHIHIHIHI.. mak lampir ngikik)


Dari sekolah gue ujan gede, kita tembusin tuh ujan, ternyata gak berapa lama, tepatnya di daerah Cisereh, disitu kering, belum ujan, sementara liat kebelakang hujan terus mengejar, maka gue mulai memacu matic item itu lebih kencang..

Sampe akhirnya hujan memenangkan pertarungan ini, kita kekejar, kita basah kuyup, tapi gue gak terima.. gue malah langsung memacu motor itu lebih kencang, sampe ngga liat sikon karena di depan ada belokan yang cukup berbahaya. Dengan kondisi jalanan licin, gue miringin badan untuk belok dan apa daya.. ban motor tergelincir dan kami meluncur cukup jauh (sayang sekali kali ini gue keseret, jadi gak ada cerita terbang untuk kali ini), hampir aja tuh motor keperosok, tapi untung Tuhan masih sayang sama kita.

Tapi sesungguhnya ini bukan cerita horor sebenarnya, cerita horor yang paling horor dimulai dari sini. setelah jatuh bak pembalap moto GP yg lupa ganti ban ujan itu, kita berusaha berdiri dan  berdiriin motor, suasananya gelap, jalanan sepi, yang terdengar cuma derasnya air ujan yang tertawa-tawa karena udah memenangkan pertarungan melawan gue.

Tapi tiba-tiba.....tiba-tiba.... *jeng jeng jeng* dari belakang melintas motor biru yang dikendarai oleh cewek yang membonceng cewek lainnya, dengan sangat anggun mereka melintas dihadapan kami, dan cewek yang dibelakang dengan senyum manisnya berkata sambil melintas : "yah.. jatoh ya?? kacciiiaaaaaan~" lalu tertawa dan menghilang ditelan hujan. 

WHAT!!?? ORANG JATOH BUKANNYA TULUNGIN!! DASAR PENGUIN MUNTABER!! SEMPRUL!!! gue sontak langsung emosi, udah gue kalah sama ujan, jatoh, diledekin, gue langsung bilang "Ayo da, kita kejar mereka!!!! gue pengen nge-gelepak helmnya!!! ayo!!!"
temen gue pun memberikan respon positif tapi dia bertanya apa ada yang luka? seketika itu terasa perih-perih menjalar di kedua lutut gue, pas gue liat ternyata celana jeans gue udah bolong, bolong di kedua lututnya, gue intip kedalem ada merah-merah.. dan temen gue nyaranin kalo kita ke rumah gue dulu, ngobatin luka gue, dan bilang ke kakak kelas "mission failed". Walaupun gue masih kesel karena ngga bisa liat reaksi mereka waktu gue kelepak helmnya, tapi berhubung kaki gue nambah perih karena kena air ujan, yaudah, toh kebetulan rumah gue deket dari TKP.

Di rumah untung ada nyokap, langsung aja ngobatin luka gue.. shit, ternyata lumayan gede dan dalem, kaki gue pun mulai terasa kaku karena lukanya ada di lutut. Gue gak kebayang kalo tadi berangkat ke acara pake celana bahan, soalnya waktu mau berangkat nyokap bilang "kok ke acara resmi pake jeans? pake celana bahan aja sana!" gue bilang aja : "gak apa-apalah, biar keliatan anak muda". Gue bersyukur satu.

Yang kedua gue bersyukur karena jatohnya gue sama temen gue kesalahan gue, dan temen gue ngga ada luka, tapi sayang motornya lecet :(. Yang ketiga gue bersyukur karena masih punya banyak temen yang sangat baik, yang mau bantu anterin motor gue dari sekolah ke rumah gue, karena kaki gue sakit dan pastinya ngga bisa bawa motor.

Sampai saat tulisan ini dibuat, keadaan gue masih 60%, sepertinya lukanya belum kering karena masih kerasa perih dan jalan masih setengah pincang, dua hari gue nebeng ke sekolah naek motor temen, dan hari ini gue udah mulai coba bawa motor sendiri, sebenarnya bukan kakinya yg gue masalahin kalo ngga bisa bawa motor. Tapi gue takut kalo kelamaan gak bawa motor, gue akan jadi takut dan trauma untuk bawa motor.

Wasiat gue :

1. Selalu ber-safety-riding, liat, gue udah safety riding (helm SNI, jaket, celana jeans panjang, sepatu) tapi tetep aja dapet luka, gimana kalo ngga safety riding?

2. Selalu hati-hati kalo jalanan licin, jangan pernah nge-rem pas lagi ngebut waktu jalan licin karena air, lumpur, maupun pasir. Gue aja yang ngga nge-rem bisa jatoh, apalagi kalo pake-ngerem.

3. Selalu berdoa sebelum berangkat kemanapun, setelah gue inget-inget ternyata gue belum berdo'a

4. JANGAN PERNAH NGETAWAIN, MARAHIN, ATO FOTO-FOTO ORANG KECELAKAAN TANPA MEMBANTUNYA!!!!!! orang itu akan jauh menghargai kalo kalian bantuan dia, baru di nasehatin, daripada dinasehatin sambil lewat tapi gak dibantuin, APALAGI DI KETAWAIN!! (ini paling penting!)

5. Kejahatan ternjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan, WASPADALAH!! WASPADALAH!!   *GAK NYAMBUNG WOY!!!*

Doain aja ya semoga gue bisa cepet sembuh 100%, karena gue butuh kaki ini untuk melakukan aktifitas-aktifitas sehari-hari, apalagi bentar lagi mau ujian praktek olahraga..

ENJOY YOUR DAY!!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

3 komentar

  1. terus menjaga semangat blognya kawan... mohon kunjungi blog saya di http://www.rizved.com/2011/05/blogilicious-fun-makassar-euforia.html mohon dukungannya saat ini terimah kasih salam blogger Makassar

    BalasHapus
  2. Oke, terimakasih kawan telah berkunjung :10

    BalasHapus
  3. pengalaman yang ga akan gua lupain my, kalo masalah motor sih gua gapapa. gua dari pas jatoh sampe sekarang masih kesel sama tu anak yang ngetawain kita

    BalasHapus

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger