Maut

2/13/2011

Tempo hari gue baca blog Om Payjo yang judul postingannya Maut. Disitu Om Payjo nulis pengalamannya saat dekat sekali dengan maut, dan yang menarik, dia juga sempat punya feeling bahwa dia akan meninggal sewaktu pulang kerja.


Dan Kemarin, saya merasakan hal yang sama. Sabtu 12 Februari 2011, habis bangun tidur feeling ngga enak banget, sebenernya ini dari semalem. Hari itu gue dan temen-temen punya jadwal, kalo hari itu kita mau jalan-jalan ke pulau cangkir, touring naik motor. Karena feeling gue ngga enak, dan mengatakan "Sabtu Tanggal 12 Februari 2011 adalah hari kematian gue". Tadinya gue mau batalin tuh acara, karena takut diperjalanan kenapa-napa. Tapi karena ngga enak sama yang laen, trus gue mikir "yang namanya maut ngga bakal bisa dihindari, kalo diem dirumah juga bisa aja diambil nyawanya, kenapa ngga?". Dan seperti yg Om Payjo bilang, ada rasa penasaran, maut seperti apa yang akan menjemput? apakah kecelakaan? tersapu tsunami? pokoknya gue penasaran dan tetap ikut

Sebelum berangkat gue udah bilang "kayaknya gue mati hari ini deh" ke temen-temen, eh si Dea nyeletuk "jangan gitu donk my, ntar klo lu mati kecelakaan, gimane? kan lu bonceng gue?" -__- " :ngok

tetapi ALHAMDULILLAH bukan hari itu... begitu sampai dirumah gue ngerasa bersyukur banget masih bisa balik ke rumah, gue anggap perasaan itu sebagai teguran, agar gue inget lagi akan mati dan mungkin akhir-akhir ini gue jauh dariNya.

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Hidup dan mati sudah ada yang menentukan.

    BalasHapus
  2. betul, saya bodoh jika mengira saya tau kapan maut akan menjemput :10

    BalasHapus

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger