Pelantikan yang Gila

1/19/2011

huahhhhhh~ udah berapa tahun sih gw ngga online? ya, akhir-akhir ini monitor gw kebakar dan rusak. sekitar 3 minggu gw ngga bisa main komputer T_T

Tapi sekarang udah diganti dan bisa back online :D
Kali ini gw mau ceritain ttg pelantikan Yamato Club, yaitu J-Club di sekolah gw yg gila. Tgl 22 Januari adalah pelantikan Yamato Club, gw sebagai anggota baru Yamato Club harus dilantik dulu. Bawaannya ribet banget dah, dan harus pake cosplay pula, yasudahlah jalani saja, namanya jga junior (yaelah pasrah banget lo my!!)

Kita disuruh dateng jam 6, tpi acara mulai jam 9. Tau kenapa? n-g-a-r-e-t (hah ngaret? monkey d luffy donk?) yaudah lah.. senam-senam kayak orang gila. Gila banget! udah mah pake cosplay. Gw pake jas tentara, pake celana loreng. Ceritanya mah sasuke sagara. Oh ya, pelantikannya eksklusif lo! cuma ada 3 orang yg ikut! fantastic!

Lalu kami di tes pelajaran, tes tertulis. Alhamdullah bisa. Abis itu ada pos-posan... biasa kita suruh jalan-jalannyari pos, trus di pos itu dikerjain. Pos pertama masih mending, ehh ada yg minta foto.. hahaha bangga dah, kaya cosplayer2 di J-fest aja! :P
Pos kedua ngeselin banget! soalnya gw kesel banget sama kebodohan gw! gw disuruh nyari seseorang, dari English Club trus suruh nanya : "Nama bapak nya tikus peliharaan kakak siapa?"

Sebagai anak CYSTG (caelah dibawa-bawa) gw pikir, jawabannya itu adalah sandi, dan kalo diucapkan bisa lolos dari pos2 dan menuju pos 3. Setelah gw tanya, kakak ini ngga langsung jawab, dia ngerjain gw dulu, suruh nyanyi-nyanyi, joget-joget, dihadapan semua rakyat sekolah!!! anjrit kan? tpi gw lakuin aja laghi!! gw pikir, yaa.. untuk sebuah code.

Setelah puas dia ngetawain, dan setelah gw bosen diketawain sama seluruh rakyat sekolah, dia nyuruh gw berenti trus jawab pertanyaan gw. Tau ngga jawabannya apa? jawabannya adalah :
"Ngga punya" AAAAGHHH!! Kesel banget gw! bukan kesel sama kakak2nya, atau orang yg ngetawain gw, tapi kesel sama gw sendiri yg begitu bodohnya bisa dibodohi seperti ini. Sumpah gw merasa bodoh banget waktu itu. Bahkan temen gw pas dikerjain kaya gitu dan tau jawabannya "ngga punya" dia hampir nangis.

Yaudahlah, cabut pos 3. Pos 3 namanya nyeremin, Pos Jail horor banget kan? apalagi penjaga pos nya itu, terkenal suka ngerjain orang.. ngebayangin apa yg harus gw lakuin di pos itu sama ngerinya kaya ngebayangin gw dihukum di penjara. Eh bener aja, pertamanya sih biasa aja, suruh nyanyi di kantin, sampe semua orang di kantin ngeliatin kita. Ternyata itu baru pemanasan. Makanan intinya itu gw harus berdiri di belakang pager, dan ngacung-ngacungin golok ke orang yg lewat, teriak-teriak, melotot, sampe orangnya takut. gila bener... suara gw ampe abis..

Abis itu udah deh.. kita lulus, dan kita diajakin maen ke Parung ketemu kakak senior yg udah alumni yg dulu pengurus Yamato. Di sana kami ngobrol, baca komik, baca majalah.. Jam 4 kami pulang..

Udah, segitulah singkatnya cerita dari hari yang sangat panjang. Dan Happy birthday for my brother Rifki pada tgl 20 Januari kemarin.
And for mau cousin Azka 22 Januari.

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

0 komentar

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger