Back to School

1/06/2011


Mulai tgl 3 Januari kemaren gw udah masuk sekolah lagi. yup, kembali dari liburan ke rutinitas seorang anak SMA lagi, bangun pagi, berangkat sekolah, pulang bawa oleh-oleh PR.


Dengan dimulainya sekolah, mungkin mulai lagi gw menulis ttg pengalaman dan rutinitas sehari-hari gw.
Di hari pertama, upacara di sekolah kami di amankan oleh Polsek Kabupaten Tangerang (caelah). Dan yang menjadi pembina upacara juga polisi. Ternyata Polisi-polisi ini datang dalam rangka sosialisasi tentang UU lalu lintas yang baru. alhasil, abis upacara kami tidak masuk kelas, tapi mendengarkan sosialisasi dan tanya-jawab. Sehabis sosialisasi, diumumkan juara-juara classmeeting. Ternyata kelas gw berhasil merebut 2 Juara dan semuanya Juara Pertama! :) gw kira ini udah bagus untuk ukuran anak baru kelas X, karena harus mengalahkan kakak kelas (ya, walaupun bkn gw yg menang, tp bangga lah). Kelas gw memenangkan Juara 1 lomba lari dan Juara 1 lomba mading. Gw kalah di lomba catur, walaupun kalah di pertandingan pertama, tpi itu wajar karena lawan gw trnyata jago dan masuk final, barulah di final dikalahkan Pak Asep, guru olahraga
(duh lagi enak2 nulis ada arif nyamper buat maen futsal)
ok lanjut setelah maen futsal.

Selain pengumuman classmeeting, kepala sekolah dan wakil kepala sekolah menyampaikan peraturan baru, yaitu setiap hari jumat, masuk pukul 6.30. waduhh harus bangun lebih pagi nih.
Dan pada hari senin KBM belum berjalan, jadi kami memanfaatkannya untuk main futsal :D

Hari Selasa, gw berangkat jam setengah tujuh, pasti ngga terlambat. Tapi sial, dikit lagi gw mau belok ke cisereh, ada kabel jatoh dan menimbulkan kemacetan parah, parah bgt! ngga bergerak. Ditengah-tengah macet gw jg liat temen-temen gw yg kejebak jga, ataupun siswa sekolah lain yang ingin pergi sekolah. Waduh ternyata begitu sampai disekolah, gerbang udah ditutup, jadi kami terlambat berjamaah dah. Pas nyampe kelas, baru dikit yg dateng, padahal udah jam 7 lewat, hahaha ternyata yg lain jg terlambat. Tapi kasian, gw aja yg sekolahnya deket dari tmpat macet itu udah terlambat, gimana yang sekolahnya jauh, kaya tadi gw liat ada anak Isvil karawaci. duh duh..KBM sudah mulai berjalan, kebanyakan guru mata pelajaran memberi pengarahan tentang nilai dan KKM baru. Tidak yang spesial hari ini sampai kartu pelajar dibagikan. Asyik dah kartu pelajar udah ada, dengan ini gw resmi jadi siswa SMAN 3 Kab.Tangerang :D (udah bisa bikin SIM, tpi blum 16 tahun)

Oh ya, gw jga udah mulai dikasih segala macam tugas, PR, dan tek-tek bengek nya. (nasib anak sekolah)

Ya, Kira-kira begitulah, back to school, from boring holyday, it's good, isn't it?

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

1 komentar

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger