Tekun! Tekun! Tekun!

11/29/2010

Pheww... noh kan kekhawatiran gue menjadi kenyataan, sejak awal gue buat blog ini juga gue khawatir, takutnya penyakit males gue kambuh... jadi blog gue ntar jarang update gara2 males. Dan liat aja baru beberapa kali posting, udah rada maless.. akibatnya blog ngga di update, huhhh dasar kau pemalas!! memang sih gue akui, gue orangnya memang tidak tekun! ngga bisa tekun! ngga bisa konsisten! percuma punya modal yg besar tapi tidak tekun, tidak akan sukses! ternyata kemalasan (tidak tekun = malas) gue ini terbaca oleh pshycotest yg gue ikuti waktu mau masuk SMA.

Ya, baru-baru ini gue baru menerima hasil psikotest gue! dan tebak apa! hasil psikotes (gini aja dah nulisnya biar ngga ribet -,-) menunjukan bahwa gue orangnya kurang tekun dan kurang konsisten! hahahahaha (ngga kaget tuh), padahal intelegensi umum gue cukup baik lho...

hmmm.. gue juga sudah mulai menyadari bahwa jika malas, tidak akan pernah sukses(Ingat itu Ramy!)

Pertama kali gue menyadari kalau gue tidak tekun adalah waktu gue selalu gagal menjadi “dewa” dalam game online. Entah kenapa, setiap kali gue bermain game online, pasti gue selalu bosen saat masih di level kecil. (Ninja Saga, Ayodance, Angellove, Farmville, Poker). apa gue orangnya bosenan? saat itu gue menganggap bahwa gue orangnya bosenan (satu lagi jati diri negatif yg gue temukan -,-) Nahh setelah itu gue baru menyadari bahwa gue sering tidak menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan kepada gue...... gue pun mulai men-cap diri gue sebagai "Pemalas"

Tapi apakah gue menginginkan menjadi orang malas? tentu tidak, seperti yang gue bilang "orang malas tidak akan sukses".

"Dear Ramy, Berarti anda tidak akan sukses? Jangan jauh2 ttg kehidupan, lihat saja blog ini! terbengkalai! baru bikin udah males post, bagaimana anda bisa menjadi blogger kondang layaknya Om Priyadi, Mbak Tikabanget, Kang Diki Andeas, Bena Kribo dll?"

Dear Human, kalian benar, gue tidak akan sukses sampai kapanpun :(

"Lho kok? apakah anda tidak ingin sukses?"

Tentu gue gue ingin sukses, mana mungkin tidak! maka dari itu, gue sedang berjuang menghilangkan sifat malas gue dan meningkatkan ketekunan gue, karena saat ini, "malas"adalah satu-satunya kendala gue untuk meraih sukses, baik di kehidupan, maupun sebagai blogger

"Ohh berarti masih tidak menutup kemungkinan anda tidak sukses dan sukses untuk saat ini?"

"Yahh begitulah.. belum pasti"

"Oh.. masih Blank ya?"

Yap, tapi jika si "malas" sudah pergi dari gue, bisa dipastikan gue akan sukses! hehehehehe..

"Terimakasih atas waktu anda, maaf telah mengganggu"

(Lho? kapan w diwawancara sama wartawan ya? w ngga nyadar...) *GUBRAK!!!!!! (jatoh dari tempat tidur)

"aduuhhhh.... NGIMPI!!!! :D "

(mudah-mudahan semangat gue untuk menghilangkan rasa malas bukan hanya sebatas mimpi)

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

0 komentar

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger