Review : Megamind 3D

11/14/2010


Megamind, adalah film yang bercerita tentang penjahat bernama Megamind, ya Megamind adalah tokoh utama dalam film ini, tokoh utama yang seorang penjahat super. Megamind adalah penjahat super dengan otak cerdas, sementara Musuhnya sang Superhero Metroman adalah manusia super.

Megamind dikirim dari planetnya saat planetnya dalam keadaan kacau, disaat itu juga Metroman dikirim dari planetnya. Mereka berdua hidup di keadaan yang berbeda. Metroman diadopsi oleh keluarga kaya raya, sedangkan Megamind dirawat oleh sekelompok narapidana kelas berat. Megamind dan Metroman bersekolah di sekolah yang sama, teman-teman sekolahnya tidak menyukai Megammind dan selalu mengidolakan Metroman yang sombong. Sejak itu Megamind membenci Metroman dan membulatkan tekad untuk menjadi penjahat. Persaingan pun dimulai, Megamind penjahat super, Metroman Pahlawan super yang melindungi kota Metro dari rencana Megamind.

Tapi tak disangka, masih di awal film, Metroman sudah mati dan Megamind menguasai kota Metro. Bagaimana nasib kota Metro? apa yang dilakukan Megamind terhadap kota Metro yang tanpa pahlawan?

Yang menarik dari Film ini adalah pendekatannya tentang superhero dan penjahat super. Superhero tidak selalu menang dan tidak selalu baik, dan Penjahat super tidak selalu ingin menguasai dunia. Semuanya dikemas dalam humor yang kocak, dan melahirkan nilai-nilai moral yang patut ditiru, cocok sebagai film keluarga.

ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

1 komentar

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger