Fakultas Teknik Arsitektur? Hmmm...

11/29/2010


Baru-baru ini nerima hasil Pshycotest.. pertama nerima kertasnya langsung liat ke arah kanan bawah : BIDANG STUDI KELANJUTAN dan sangat senang dengan apa yang tertera disana.. hahahahahahahha :D

BIDANG STUDI KELANJUTAN
1. F.Teknik Arsitektur
2. F. Ilmu Komputer (Manj. Informatika)
3. F. MIPA (Kimia)

It's so WOW WOW! :D kita liatt.. hmmm.. kayaknya semuanya menjurus ke IPA ya? :o
berarti kelas XI harus masuk IPA (satu kesimpulan bisa diambil)
apa lagi? sekarang kita pikirin nanti masuk fakultas apa saya? (walaupun masih kelas X alias 1 SMA, bukankah rencana harus dipikirkan matang-matang sejak awal?) Saya memang menjadikan Arsitek sebagai cita-cita pertama saya, jadi pilihan no.1 memang sangat tepat!

tapi liat deh yg kedua : F.Ilmu Komputer.. emang bener banget saya emang suka dunia perkomputeran (apa sih?) selain hobi, saya juga banyak belajar, jadi saya juga mau kalo disuruh milih Fakultas ini! :)

yang ketiga : F.MIPA (Kimia)? Bener bangeeeett saya emang suka Matematika dan IPA, apalagi Kimia. cumaaa... kalo F.MIPA kayaknya ngga dehh, ngga cocok, saya tidak begitu gimana ya.. hmmm.. susah dijelasin sama kata-kata, yg jelas walapun saya suka cuma ngga cocok sama saya, gitu aja. Jadi pilihan ke3 saya coret....

Nahh.. tinggal Arsitektur sama Ilmu Komputer. Teknik dan Ilmu. hmmm.. sebagai orang yang mempunyai cita-cita menjadi arsitek, pasti saya memilih arsitektur, saya pun mulai mencari-cari informasi ttg :
"apa yg dilakukan mahasiswa fakultas arsitektur?"
"Universitas mana yg arsitekturnya bagus?"
dan saya mendapatkan banyak informasi yang sangat berguna...

Tapi saya masih sayang dengan F.Ilmu Komputer.... saya suka komputer, cita-cita kedua saya menjadi seorang web programmer.. gimana nih? AGGGHHH!! (ram, ram.. Manj Informatika bukan untuk jadi programmer -,-) Oh ya? oh iya yah.. haha baru sadar! tapi saya tetep mau jadi Web Programmer! Selama berbulan-bulan saya bingung, #blankways ! tapi akhirnya saya berusaha membulatkan, bahwa saya akan masuk arsitektur dan menjadi arsitek terkenal, juga menjadi seorang web programmer! soal belajar jadi programmer, saya akan otodidak saja, bermodal buku tutor dan komputer, saya akan jadi arsitek dan programmer (bukan arsitek pemrograman ya) . DO'AKAN SAYA :')

udahh.. tapi selain 3 fakultas diatas yg merupakan rekomendasi dari psikologi saya..
saya juga punya keinginan untuk masuk :
F.Management
F.International Bussines
F.Seni Rupa
F.Sastra
F.Ilmu komputer (Rekayasa perangkat lunak)
hehehehe...

Special Thanks to :

Lembaga Konsutasi Psikologi
PERSONA LARAS

Jl. Taman Jelita Utara No.16 Rawamangun, Jakarta Timur. Telp. (021) 70911179 - 94497497
Fax. (021) 88979223
"Saya jadi kagum sama ilmu psikologi, bisa membaca pribadi seseorang dengan tepat" (cengo waktu baca hasil psikotest)




ENJOY YOUR DAY!

Ditulis oleh Ramy Dhia
Seorang mahasiswa arsitektur yang mencintai dunia desain, teknologi, pop culture, dan penulisan. Ngeblog sejak 2010 dan mulai ngeVlog di Youtube sejak 2014. Hobi nonton TV Series dan merupakan pemain abadi dari game Harvest Moon: Back to Nature.
NB: Bercita-cita ingin menguasai dunia.


You Might Also Like

4 komentar

  1. wah...
    kayak dream book nya nak AF aje....
    eh tu tes sendiri??????

    BalasHapus
  2. maksud saya ntu tes bkan dari sekolah????

    BalasHapus
  3. Dreambook? wow hahaha keren bgt dah! ntar klo udah pada kerja bikin blog semua, cerita ttg kesuksesannya keren bgt kali ya :D

    Ngga sendiri, itu dari sekolah tesnya.
    Semua yg masuk di tes kok :)

    Kayaknya jarang ada orang waras yg maen ke psikolog, jadi kalo udah dirasa gila, baru dibawa ke psikolog, padahal ngga, psikolog juga bisa ngasih arahan dan masukan yg sangat berguna :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dear me 5 years ago yang rambutnya masih ungu-ungu alay, psikolog itu emang buat konsultasi masalah psikologi, kalo orang gila atau gangguan mental itu ke psikiater, bukan psikolog..

      sincerely, your future self.. btw, gue kuliah jurusan arsitektur (fakultas teknik), jadi bukan fakultas teknik arsitektur ya (dimaklumi karena kamu masih kelas 1 SMA dan belum ngerti bedanya fakultas dan jurusan saat itu).

      Hapus

Harap komentar dengan bahasa yang sopan ya, as your grandma will read it :)

Page Ranking Tool
DMCA.com

I'm in

postimage
Mutsurini Team
Komunitas Online Kab.Tangerang Warung Blogger